Erimarka : Disuntik Vaksin Serasa Digigit Semut

  • Share
Spread the love

Natuna– Erimarka meceritakan kondisi kesehatan kepada Kepri Pos setelah 30 menit setalah disuntik vaksin covid “ divaksin serasa digigit semut saja lah, tidak tersa pusing, mual dan efek lainnya, namun sebelumnya perlu memberikan keterangan yang benar kondisi kesehatan pada saat mau di Vaksin”, hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Natuna Erimarka dari Praksi Golkar, di aula RUSD Natuna, kamis 28 januari 2021.

Lanjut Erimarka, saya berharap kepada kepada tenaga medis yang mendapat giliran pertama untuk divaksin dan masyarakat Natuna umumnya “tidak perlu cemas untuk divaksin, hanya saja diyakini tidak ada penyakit penyerta dan dalam keadaan sehat”.

Sebulum kegiatan vaksinasi dimulai Bupati Natuna yang diwakil oleh Pj. Selda Natuna Hendra Kusuma menyampaikan pesan dan motivasi kepada masyrakat bahwa vaksin diperlukan untuk meningkat kekebalan tubuh sehingga terhindar dari efek dari penuluran firus covid-19.

Sekarang pemerintah hadir bersama masyarakat untuk memutus tali rantai penyebaran Covid, sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, karna vaksinya sudah mendapat izin edar dari BP POM dan sertifikat halal dari MUI.

Untuk vaksinasi perdana diikuti oleh oleh 17 orang terdiri dari komandan FKPD, Ormas, OKP dan Perwakilan dari Pejabat Pemerintah Kabupaten Natuna.**

Laporan : Wahyudi


Spread the love
  • Share