https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

DPC PPP Natuna Gelar Muscab V

  • Share
Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi

Natuna, (Kepripos.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Natuna melaksanakan Muscab ke lima, bertempat di rumah makan Sisi Basisir Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, (30/10/2021).

Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos,MSi dalam sambutannya menyampaikan “ Pemerinah Kabupaten Natuna menyambut baik Muscab Partai Persatuan Pembangunan yang ke 5,  mudahan dengan cuaca yang sejuk bisa  memberikan pemikiran penuh  kesejukan dalam muscab ini”.

Lanjut Bupati, “Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari partai politik,  termasuk PPP dan masyarakat Kabupaten Natuna. Oleh karenanya miri kita sama-sama berpikir yang bagus, bekerja bagus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang bagus pula”.

Ketua DPW PPP Provinsi
Kepri, Abdul Haris sampaikan sambutannya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepuluan Riau, Abdul Haris, S.H mengajak  kepada peserta Muscab, kita perlu menanamkan kehidupan  bermasyarakat, berorganisasi dan bersosialisasi melalui wadah yang bapak ibu pilih yaitu di Partai PPP. Tentu dengan harapan kita bisa bersama dengan pemangku kepentingan dalam mengambil kebijakan dan keputusan mulai dari Kabupaten   hingga ke pusat, sehingga  kita sebagai kader mendapat amalihnya.

Haris Juga  mengajak kadernya selalu menjaga kekompakan dan selalu bersilaturrahmi baik sesame kader partai maupun bersama masyarakat. Dari kedua kebiasaan tersubut perlu kita hidupkan kedalam diri kita, agar kebaikan menjadi sebuah kebiasaan. Yakin lah setiap kebaikan yang ditanamkan akan memperoleh balasan dari Allah, terang Haris.

Koordinator PPP untuk wilayah Sumatera Bagian Utara, H. Sarupudin Alwan, S.H, M.H mebuka Musca V DPC Natuna

Koordinator PPP untuk wilayah Sumatera Bagian Utara,  H. Sarupudin Alwan, S.H, M.H dalam sambutannya sampaikan “konsolidasi struktural DPC PPP dan  DPW PPP untuk wilayah Sumbagut dibatasi paling lambat Desember 2021. Karna tahapan  pemilu  sudah dimulai pada tahun depan.

 

“Untuk itu kita berharap  seluruh DPC memperoleh kepengurusan yang lebih baik, jaga kekompakan sehingga nama PPP akan memiliki arti penting di tengah masyarakat.

Turut hadir juga pada acara pemubukaan tersebut, Ketua DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Polres Natuna, Kepala Bakesbangpol dan Ketua Partai Politik se Kabupaten Natuna. * (Aulia)

 

banner 120x600
  • Share