DPC Partai Persatuan Pembangunan Natuna Akan Gelar Muscab

  • Share
Spread the love

Natuna, (Kepripos.id) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Natuna,  Raja Marzuni Sampaikan “ Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) V ( ke lima) akan di gelar bosek Jum’at(29/10/21) jam 14: 00 di rumah makan Sisi Basisir“.

Lanjut Marzuni, Kegiatan tersebut akan di hadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Dewan Pimpinang Wilayah ( DPW), serta perwakilan dari pengurus Anak Cabang se Kabupaten Natuna.

Juga akan hadir pada pembukaan acara,  Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna dan Ketua-ketua  Partai Politik di Natuna.

Pengurus DPC beserta Panitia pelaksana saling sahu membahu untuk mempersiapkan sesuatu dan lain hal dalam kegiatan nantinya, sampai Raja Marzuni kepada kepripos.id di sekretariat DPC Natuna Bandarsah Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau ( 28/10/2021)

Masih Marzuni, Musyawarah Cabang nantinya murapakan musyawarah tertinggi di tingkat cabang yaitu pemilihan ketua pimpinan cabang dan pembentukan kepengurasan baru.

Kami berharap kegiatan nantinya berjalan lancer dan memperoleh pimpinan cabang terbaik dari kader partai PPP, tutup Marzuni.** (Aulia)


Spread the love
  • Share