Do’a dan Istighosah Peringati HUT ke-20 GOW Natuna

  • Share
Rodhial Huda, WAkil Bupati Natuna

Natuna, (Kepripos.id) Menambah ilmu pengetahuan baik melaui teknologi maupun  membaca buku atau literasi sangat diperlukan ibu-ibu masa kini, agar tidak kalah canggih dengan anak- anak hari ini. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda sempena  Hari Ulang Tahun (HUT) GOW ke-20. GOW Kabupaten Natuna di MasjidAl-Jamik’ Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Jum’at, 15 Oktober 2021.

Lanjut Rodhol, “memperbanyak kegitan yang bermanfaat ditengah perkembangan jaman yang hiruk pikuk namun dapat bangkit kearah lebih baik dan  tidak ketinggalan”.

Jamaag GOW Natuna

GOW Kabupaten Natuna bisa menjadi wadah untuk menambah ilmu pengetahuan melalui membaca dan terapan. Apa lagi zaman teknoligi seperti sekarang  ini buku digital cukup mudah diperoleh dan jadikan membaca sebuah kebutuhan, sehingga ibu-ibu  tidak kalah canggih dengan anak- anak hari ini, harapnya.

 Dalam kesepatan itu, Ketua GOW Natuna, Hj. Raja Peni Adriani menyampaikan harapannya agar GOW kedepan dapat lebih berkontribusi untuk kemajuan perempuan Natuna dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya penguatan ekonomi dan ketahanan keluarga.

Ketua Panitia Kegiatan HUT ke-20 GOW Natuna, Hj. Asmawati Khairuddin  sampaikan, disamping kegiatan do’a bersama/Istighosah yang digelar Dalam rangka HUT ke-20 GOW ini juga dilakukan kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada 30 orang pelaksana fardhu kifayah perempuan dari Kecamatan Bunguran Timur dan  lomba paduan suara antar organisasi wanita secara virtual yang dishare di Facebook GOW Kabupaten Natuna, pada 9 November sebagai batas akhir up load.

Hadir juga pada kegiatan do’a bersama dan baksos Kepala Bakesbangpol Natuna, Kadis P3AP2KB, Ketua MUI, Perwakilan Kepala Kemenag Natuna, para penasehat GOW Natuna, Ketua – Ketua Organisasi Wanita beserta 5 orang anggotanya dari 20 organisasi wanita tergabung dalam GOW Natuna, para tokoh perempuan serta mantan ketua organisasi, dan para undangan lainnya.

.**(Irwanto)

banner 120x600
  • Share