https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Do’a dan istighosah Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 77

  • Share
Sambutan Bupati Natuna

Natuna, kepripos.id- Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan Do’a bersama dan Istigosah memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Masjid Agung Kabupaten Natuna Kepri (16/08/2022) pagi.

Turut hadir Ketua DPRD Daeng Amhar, Wakil Ketua Daeng Ganda ,Ketua Komisi I besera anggota

Istighosah yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian  Kabupaten  Natuna  Budi Darmawan dan do’a dipimpin Imam Besar Masjid Agung Ustad Tirtayasa diikuti Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua DPRD Daeng Amhar dan wakil Ketua Daeng Ganda  beserta Anggota, Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda, Asisten, Kepala OPD beserta stap, TNI -Polri, Siswa SLTA/SLTP Kecamatan Bunguran Timur.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi  dalam sambutannya menyampaikan terimaksih atas  kebersamaannya mengikuti  Istighosah dan do’a bersama ini.

” Dengan kebersamaan dan persatuan,  banyak persoalan yang bisa kita selesaikan secara bersama pula “, ungkap Wan Sis.

Bupati Natuna serahkan piagam penghargaan kepada pemenang MTQ IX Kepri Anambas

Wan Sis juga minta kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama dalam mengisi kemerdekaan.

” Saling toleransi dan hormat-menghormati sesama umat beragama di Indonesia ini,  perlu kita banggakan dan kita syukuri”, ucap Wan Sis.

BacaJuga

Bupati Natuna Wan Sis Kukuhkan 33 Paskibraka Natuna 2022

 

 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan dari Pemkab Natuna kepada pemenang di ajang MTQ Provensi Kepri di Anambas, diantaranya 1. Juara 1 tartil anak-anak putra ilham abdul aziz, 2. Juara 2 tilawah dewasa putra atas nama solihin 3. Juara 3 tahfiz 10 juz putri atas nama delta viana 4. Juara 2 naskah putri atas nama nurani rahayu larasati.* (Aulia).

banner 120x600
  • Share