Dispar Natuna Akan Gelar Natuna Geo Sport & Bazar

  • Share
Kadis Pariwisata pimpin rapat Natuna Geo Sport & Bazar
Spread the love

Natuna, kepripos.id– Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna melakukan rapat Koordinasi Dukungan Kegiatan Natuna Geo Sport & Bazar, bertempat di ruang tapat Dinas Pariwisata Kompelek NGU  Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Kamis (27/01/2022).

Tujuannya adalah mewujudkan percepatan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja masing-masing dinas terkait untuk berkolaborasi meramaikan objek wisata dan destinasi secara rutin pada setiap akhir pekan guna mendukung program kepala daerah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Natuna dari berbagai sektor yang dikemas dalam bentuk kepariwisataan.

 

Kadis Pariwisata Hardinansyah sampaikan, kegiatan tersebut akan dimulain pada bulan Februari, namun tanggal dimulainya akan disampaikan kembali kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari minggu yang berlokasi di halaman Pusat Informasi Geologi ataupun Pantai Piwang.

Rapat mengadirkan OPD terkait

Lanjut Hardinansayah (Aan), Natuna Geo Sport & Bazar akan melakukan  kegiatan,  diantaranya senam bersama, joging, sepeda, bazar kuliner, pameran alat pertanian/produk pertanian dan ketahanan pangan, pameran alat angkap/produk perikanan, pameran alat teknologi tepat guna, pameran produk UMKM dan pameran produk ekonomi kreatif.

“Kegiatan ini mendapat dukungan dari beberapa dinas dan organisasi, sehingga dari beberapa jenis kegiatan bisa diisi oleh masing dinas atau organisasi yang membidangi. Sehingga sinkronisasi antardinas atau organisasi lebih baik”. terang Aan

Rapat mengadirkan OPD terkait

 

Masih Aan, Kegiatan  ini memang pernah   dilaksanakan baik di Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Pusat Informasi Geologi maupun di Pantai Piwang. Namun sejak covid melanda kegiatan terhenti. n

Nantinya juga akan dilaksakan senam bersama.  Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung menuju Pantai Piwang atau Pusat Informasi Geologi. Selain itu juga bisa menyaksikan berbagai pameran yang dapat  memberikan suasana yang berbeda dari sebelumnya, ungkap Aan.

 

Rapat mengadirkan OPD terkait

Hadir dalam kesempatan ini Dinas Pemuda Olah Raga, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengelola Dekranasda dan TP PKK Kabupaten Natuna.* (Wahyudi)


Spread the love
  • Share