Di Natuna Berpidiah Yasinan dan ASN Berbagi

  • Share
Spread the love

KEPRIPOS.ID- Natuna, Hidup itu lebih berbahagia  jika bermanfaat bagi orang lain. Hal ini sampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi pada Giat Keagamaan Pemkab Natuna, Yasinan Rutin Malam Jum’at dan ASN Berbagi. Bertempat di Masjid Agung Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Kamis Malam (19/01/2023)

Giat yang diawali dengan Pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan Do’a untuk orang tua yang sudah tiada dan meminta kesehatan serta kelapangan hati bagi orang tua yang masih hidup.

ASN Natuna Berbagi

Lanjut Wan Siswandi, Orang tua kita yang sudah mendahului kita penuh harapan kepada anaknya yaitu kiriman do’a dari anak yang sholeh, untuk itu marilah kita selalu memberikan pidiah do’a  dan bacaan yasin kepada orang  kua.

Kemudian sebagai bekal kita di hari  akhir nanti,  selain mempersiapkan  anak yang sholeh adalah syodakoh jariah dan ilmu yang bermanfaat.

Malam ini kita kembali menyalurkan  beras ASN berbagi yang merupakan shodakoh kita untuk sesama.

Bupati minta kepada masyarakat untuk selalu memuliakan Masjid

” Perbulan untuk di Ranai terkumpul  1.5 ton beras,  malam ini  disalurkan kepada warga Desa  Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur”, Ungkap Wan Sis.

Giat Keagamaan dan peduli ASN diakhiri dengan pembagian beras, masing-masing mendapat 10 kg dihadiri Organisasi Perangkat Daerah, Camat Bunguran Timur, serta para jamaah *( Aulia).

 


Spread the love
  • Share