Deklarasi Zona Integritas menuju Natuna WBK dan WBBM

  • Share

Natuna– Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodial Huda melakukan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna, berlangsung di Gedung Wanita pada Rabu (05/07) pagi.

Wan Siswandi berharap dengan penandatanganan zona integritas ini bukan hanya seremonial saja, tapi harus diwujudkan, “ini adalah amanah dan harus dibuktikan bahwasanya pemerintah berkeingina untuk mewujudkan hal yang baru saja di tandatangani”.

Wakil Bupati Natuna Wan Rodhial Huda Menandatangi Deklarasi Zona Integritas WBK dan WBBM

“Tujuannya dari deklarasi zona integritas ini adalah untuk penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan birokrasi yang mantap” tambah Wan Siswandi.

Adapun poin-poin Deklarasi zona integritas dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna adalah untuk menjadikan :
1. Wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.
2. menjauhkan diri dari praktek KKN (korupsi Kolusi dan nepotisme).
3. Meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.


Tamu undangan giat Deklarasi Zona Integritas menuju Natuna WBK dan WBBM

Kegiatan Pencanangan pembangunan zona integritas Menuju wilayah Bebas korupsi (WBK) wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna dihadiri oleh Pj Setda Natuna, Kapolres Natuna, Kejari Natuna Danlanud, Dansastrad, Kabupaten Natuna, OPD, ketua LAM, Ketua STAI Natuna, KNPI dan PWI.**

Laporan : Irwanto

banner 120x600
  • Share