Bupati Wan Siswandi Sambut Kedatangan Jemaah Haji Natuna

  • Share
Bupati Natuna Wan Siswandi sambut jemaah haji Natuna
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Puluhan jemaah haji asal Natuna tiba di Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan 46 jemaah haji ini langsung disambut Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Forkopimda, Ketua Komisi I DPRD Natuna  Wan Aris Munandar,  dan keluarga jemaah di Gerbang Masjid Agung Natuna, Kompleks Natuna Gerbang Utaraku.

Tampak jemaah saling bersalam-salaman dimulai dari Bupati Natuna, Wan Siswandi hingga keluarga para jemaah.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengucap syukur sebab sebanyak 46 jemaah haji yang berangkat ke tanah suci Mekkah kembali dengan selamat.

Ketua Rombongan Haji Ishak sampaikan pesan dan  kesannya

Ia juga berharap para jemaah menjadi haji mabrur dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

Selain itu, Wan Siswandi meminta maaf terkait kekurangan dalam penyambutan jemaah haji. Meski begitu pihaknya tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk jemaah haji di perbatasan NKRI.

Dari 46 jemaah haji masih ada yang harus melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah dan harus menyeberangi laut. Wan Siswandi meminta agar tetap berhati-hati dan selamat sampai tujuan.

“Besok yang berangkat ke pulau-pulau harap hati-hati dan semoga selamat sampai tujuan,” pesan Wan Siswandi.

Jemaah Haji Asal Natuna Hari Ini dijadwakan Kembali ke Natuna

Pada kesempatan itu ketua rombongan  Haji Ishak menyampaikan kesan-kesan jamaah.

” Kami sampaikan ucapan terimaksih kepada pemerintah daerah yang telah mempalitasi kepada jamaah haji Natuna mulai dari pesawat pulang-pergi, ketering dan lainnya”. Ungkap Ishak.

Ia juga sampaikan robongan JCH Natuna berjumlah 46, sejumlah itu juga kami ke Natuna sebagai Haji.

” tanggal 11 Juni 2022 lalu kami dilepaskan Bupati Natuna sebagai Jemaah Calon Haji, hari ini tanggal 28 Julu di Masnjid Agung ini pula kami disambut kembali oleh orang yang sama Bupati Natuna Wan Siswandi.” ucap Ishak.

Anggota Komisi I DPRD Natuna H. Pang Ali yang juga sebagai Ketua DPC Partai PPP Natuna mengucapkan selamat kepada jamaah Haji Natuna

Penyambutan itu tidak terlepas dari perhatian dari anggota Komisi I DPRD Natuna H. Pang Ali yang juga sebagai Ketua DPC  Partai PPP Natuna mengucapkan selamat kepada jamaah Haji Natuna.

” Alhamdulillah jamaah asal Natuna Selamat mulai dari keberangkatan, melaksankan rangkaian ibadah haji dan selamat kembali ke Natuna hingga ke kampung halaman masing-masing jemaah”. tutupnya.

 


Spread the love
  • Share