Bupati Wan Siswandi Pimpin Rakor Open Turnamen HUT Ke 23 Natuna

  • Share
Bupati Natuna Pimpon Rakor Turnamen HUT Natuna ke 23

Natuna, Kepripos.id, Bupati Natuna Wan Siswandi  laksanakan rapat koordinasi pelaksanaan Open Turnamen HUT ke 23  Kabupaten Natuna, bertempat di ruang rapat kantor Bupati Lantai 2 Jalan Batu Sisir Provensi Kepri. Kamis ( 01/09/2022).

Tampak hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Forkopimda, Kadis Pemuda dan Olahraga beserta beberapa OPD dan Panitia.

Dalam Rapat tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi sampaikan, berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 53 tahun 1999 12 Oktober 1999 Kabupaten Natuna dan beberapa Kabupaten/ Kota Provensi Riau dimekarkan. Oleh karenanya perlu kiranya kita memperingatinya. Apa lagi Open turnamen tingkat Kabupaten sudah 10 tahun tidak diadakan.

Untuk penyemangat bertanding, tentu menjaga sportifitas panitia akan memberikan uang pembinaan.

” Juara pertandingan sepak bola akan  mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp  23 juta yang merupakan sebuah angka hari  jadi Kabupaten  Natuna yang ke 23.” ungkap Wan Sis.

Bupati juga meminta kepada panitia serta  dukungan dari Forkopimda dan OPD untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pertandingan, baik kesiapan lapangan pertandingan, keamanan dan para medis.

” Minimalisasi  segala sesuatu kemungkinan yang dianggap kurang baik,” pinta Wan Sis.

Pembukaan pertandingan pada tanggal 5  September yang diawali dengan pertandingan ekspedisi antara  tim Pemda dengan Forkopimda. Sementara pertandingan antar tim dimulai pada tanggal 6 September dan berakhir pada tanggal 10 Oktober 2022 dan penutupannya pada tanggal 12 Oktober 2022.

Baca Juga Persiapan Panitia Open Turnaman HUT ke 23 Natuna

Panitia Percantikkan Lapangan Turnamen HUT Natuna ke 23

” kita ambil penutupannya pada tanggal 12 oktober karena pada tanggal dan bulan tersebut merupakan hari bersejarah terbentuknya Kabupaten Natuna”, tutup Wan Sis. *(Irwanto).

 

 

banner 120x600
  • Share