Bupati Wan Siswandi Minta Kuatkan Pendidikan Agama, Internet Sudah Masuk Selimut

  • Share
Perkuran Cindra Mata dari Pemkab Natuna dengan Ketua IGI

Natuna, Kepri Pos- Sekarang ini sudah era digital, manfaatkan teknologi ini dengan sebaik-baiknya untuk pengayaan ilmu pengetahuan. hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi pada acara Anugerah Ikatan Guru Indonesia (IGI)  Kabupaten Natuna di Aula Jelita Sejuba Resort Natuna Provinsi Kepri, Sabtu Sore, (20/11/2022).

Bupati Natuna dan Wakil Bupati

Kegiatan yang dihadiri ketua umum IGI ( Pusat) juga hadir Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Boy Wijanarko,  Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Para Kepala Sekolah dan Pengurus IGI Kabupaten.

Dalam Kesempatan itu Bupati Wan Sis mengajak guru untuk mempergunakan memanfaatkan teknologi digital untuk pengayaan ilmu pengetahuan.

” Sewaktu covid sekolah tatap muka dilarang, sementara pendidikan terus berjalan, digitalisasi solusinya”.

Lanjut Wan Sis, Pemerintah sudah membangun  jaringan data internet cepat melalui palapa ring yang mempermudah tenaga pendidik untuk memperoleh bahan ajar.

” Zaman digital seperti sekarang siswa sudah memanfaatkan digitalisasi, jangan sampai murid ngajari guru”, seloroh Wan Sis.

Suatu hal yang lebih penting dalam teknologi digital sekarang ini, yaitu kuatkan agama untuk membentengi pengaruh negatif baik untuk orang dewasa maupun para siswa.

” Dalam selimut pun internet bisa masuk”. Tutup Wan Sis.

Untuk Penyempurnaan Amal, ASN Natuna Berbagi

 

banner 120x600
  • Share