https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Bupati Natuna Wan Siswandi Tendang Bola Pertama HUT Bunguran Selatann ke 14

  • Share
Bupati Wansis berlaga dipertandingan eksebisi

Natuna,Kepripos.id- Bupati Natuna Wan Siswandi  Resmi Buka Turnamen Antar Desa se Kecamatan Bunguran Selatan, Senin, 22 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Teluk Depeh Desa Cemaga Selatan Kecamatan Bunguran Selatan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Bunguran Selatan, Para Kades se Kecamatan Bunguran Selatan, Kepala Puskesmas, beberapa kepala OPD diantaranya , Dispora, Diskominfo, Dishub Dinkes, PUPR, Disperindag, Inspektorat, Disnaker , Bakesbang, Dinas PTSP dan Disdamkar.

Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan laporan Camat Bunguran Selatan, Supardi.

Dalam laporannya, Supardi katakan,  kegiatan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 sekaligus memperingati HUT Kecamatan Bunguran Selatan ke 14 yang merupakan kegiatan rutin tahunan.

“ Kegiatan ini Dalam rangka HUT kecamatan Bunguran Selatan disejalankan  dengan Hut RI . Kegiatan ini terbagi 2 yaitu sepak bola dan voli. Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap tahun dengan tuan rumah bergiliran, kali ini tuan rumahnya Desa Cemaga Selatan . “ ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan yang telah bersedia memenuhi undangannya.

“Terimakasih pak bupati dan rombongan yang sudah hadir memenuhi undangan kami, kehadiran pak bupati memberikan semangat kepada kami untuk pelaksanaan kegiatan pertandingan ini. dalam rangka HUT RI dan HUT Kecamatan” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan tersebut adalah wadah untuk mempererat persaudaraan .

Ia juga berpesan bawa dalam sebuah pertandingan niatkan untuk memeriahkan , memperkuat persaudaraan dan niatkan untuk olahraga, bukan meraih kemenangan.

“Saya menyambut baik acara ini, pesan saya jadikan tujuan dan niat acara ini untuk memeriahkan peringatan hari jadi kecamatan, sekaligus HUT RI, selain itu yakni untuk mempersatukan persaudaraan dan untuk olahraga. Jadi bukan tujuannya untuk hadiah, untuk juara, kalau itu tujuannya di lapangan nanti kita bisa berkelahi.” Tutur Bupati.

“Harapan saya dalam pelaksanaannya kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai niat yang telah saya sampaikan tadi” tambah nya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi juga menyampaikan rencana pelaksanan turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Natuna yang akan dilaksanakan bulan depan.

“Rencananya dalam rangka HUT Natuna yang ke 22 akan ada pertandingan sepak bola dan  voli ” tutupnya.

banner 120x600
  • Share