Bupati Natuna Sholat Idul Fitri 1445 H Ajak Masyarakat Jadikan Hari Esok Lebih Baik

  • Share
Bupati Natuna memberikan sambutan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Natuna, Kepripos.id-  Dipenjuru dunia hari ini  1 Syawal 1445 merayakan hari kemenangan setelah satu bulan melaksanakan ibadah romadhon,  begitu juga halnya di Kabupaten Natuna.

Untuk Sholat Idul Fitri Pemkab melaksanakan  di Masjid Agung Natuna Kepulauan Riau. Rabu (10/04/2024).

Takbir tahmid  berkumandang sejak masuknya 1 Syawal dari  terbenamnya matahari kemarin petang. Begitu juga di Masjid Agung Natuna sebelum melaksanakan sholat idul Fitri Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri  dan mengumandangkan takbir dan tahmid dalam   sholat idul Fitri.

Bupati Natuna

Bupati atas nama pemerintah Kabupaten Natuna menyampaikan permohonan maaf kepada masyarkat.

” Kami haturkan maaf baik diri saya sendiri selaku Bupati Natuna, Wakil Bupati, OPD dan seluruh  pegawai” sampai Wan Siswandi.

Bupati juga mengajak kepada jamaah untuk jadikan hari isok menjadi lebih baik dari hari sebelumnya dan selalu menjaga keimanan.

” harapan kita semua kita hidup dalam keadaan beriman dan mati pun dalam beriman”, tutupnya

Dalam khutbah Idul Fitri, ustadz Ngatur Rahman mengajak selalu melaksanakan ketaatan, kerena ketaatan itu akan menyelematkan kita dari keberadaan kita di dunia dan akan dijauhkan dari kita dari nerakanya Allah.

Sholat Id  dihadiri oleh Wakil Bupati Rodhial Huda, Sekda,  Mantan Bupati Natuna Daeng Rusnadi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar beserta Anggota, FKPD, OPD serta ribuan jamaah* ( Fadil)

Pemerintah Kabupaten Natuna DPRD FKPD dan Kecamatan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 

  • Share
error: Content is protected !!