Bupati Natuna Serahkan Tenda Kuliner CSR PT Pegadaian

  • Share
Spread the love

KEPRIPOS.ID, Natuna, Bupati Natuna serahkan tenda Corporate social responsibility (CSR) kepada pedagang kaki lima di Pantai Piwang Kabupaten Natuna, Provensi Kepri, Jumat ( 13/01/2023)

Hadir pada penyerahan itu, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Asisten 2, Kadis Perindagkop UMKM dan beberapa OPD.

Dikesempatan itu Kepala Cabang PT. Pegadaian Natuna,Pirmansyah dalam sambutannya menyampaikan Bantuan tenda sebanyak 30 unit pada pedagang kuliner di Pantai Piwang bisa memberikan estetika dengan harapan bisa meningkatkan omset bagi pedagang.

 

Kepala Cabang PT Pegadaian Natuna
Kepala Cabang PT. Pegadaian Natuna

Pirman juga menjelaskan tenda tersebut sedianya di serahkan pada tahun 2022 lalu, dikarenakan cuaca tidak memungkinkan untuk membawanya ke Natuna, sehingga hari ini baru bisa diserahkan.

Usai penyerahan tenda secara simbolis, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada PT. Pegadaian yang telah mewujudkan impian pedagang.

” Kita ingin tampak tempat penjualan pedagang kuliner lebih asri dengan tenda yang lebih representatif, kedepannya kita juga inginkan gerobak dagangannya juga dibikin seragam”, ungkap Wan Sis.

Masih Wan Sis, Pemerintah sudah memprogramkan untuk reklamasi tambahan pantai Piwang, agar lapaknya lebih tertata rapi.

” Sehubungan keterbatasan anggaran, pemkab mengajukan melalui dana alokasi khusus kementerian PUPR”. tutup Wan Sis, *(Abdillah)

 

 


Spread the love
  • Share