Bupati Natuna Serahkan SK CPNS dan PPPK

  • Share
Bupati Natuna Wan Siswandi SerahkanSK CPNS dan PPPK

Natuna, kepripos.id- Bupati Natuna mengadakan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pejanjian Konterak Kerja (PPPK), bertempat di Gedung Sri Srindit Jl Yos Sudarso Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri  ( 19/04/2922).

Kepala Badan Kepegawaian Pemkab Natuna M Sanjaya dalam laporannya, Penyerahan SK CPNS sebanyak 181 orang, PPPK guru sebenyak 122 orang dan PPPK kesehatan sebanyak 12 orang dengan total 315 prang. Sementra yang lulus seleksi PPP K tahap II sebanyak 60 masih  di proses di BKN Pekanbaru.

Wakil Bupati Rodhial Huda serahkan SK CPNS dan PPPK

Setelah diserahkan SK pengangkatan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Ia pun memberikan  arahan.

” Menjadi ASN merupakan pelihan saudara sendiri, termasuk memilih  formasinya pada  saat pendaftaran, oleh karenanya bertugaslah dimana tempat yang dipilihkan itu. Bekerjalah dengan senang hati, profesional dengan penuh pengadian dan rasa tanggung jawab”. uangkap Siswandi.

Sekarang ini tidak adalasan tidak bisa bekerja. Disaat pandemik lalu kita bisa mengerjakan pekerjaan kantor  dari rumah, untuk kominikasi atau rapat-rapat bisa melalui during.

Siswandi : Membedakan Derajat Manusia Disisi Allah Hanya Ibdah

Bupati juga menyampaikan keadaan keuangan Negara, termasuk  Natuna pada posisi kurang baik, sehingga TPP juga perlu disesuaikan dengan kemampuan keuangan.

” Persoalan wajib setiap penggaran yaitu Kesehatan sebesar 10 persen, Pendidikan 20 persen dan infrastruktur”. Tutup Sis.* ( Fadil)

 

 

 

 

  • Share