Bupati Natuna Serahkan Bantuan Dana Transfortasi Kepada Kader Kesehatan Kecamatan Bunguran Barat

  • Share

Natuna, Kepripos.id- Pengabdian luar biasa oleh  kader kesehatan yang telah membantu memberi pendampingan kepada masyarakat, seperti memberi edukasi kepada ibu hamil dan menyusui, menjaga kesehatan dan pemenuhan asupan gizi kepada bayi  pada usia 1000 hari pertama kelahiran, Ungkap Bupati Natuna Wan Siswandi pada acara pembukaan acara Peningkatan Kader Pembangunan Manusia, bertempat di Aula Kantor Camat Bunguran Barat Kabupaten Natuna Provinsi Kepri (09/10/2023).

Lanjut Wan Sis dalam sambutan pada giat yang ditaja oleh Dinas Pemberdayaan Masyakat Desa (DPMD) Kabupaten Natuna, persoalan kesehatan merupakan persoalan kita bersama yang perlu penanganan bersama mulai dari pusat hingga ke daerah, termasuk peranserta Keder Kesehatan di Kelurahan maupun di Desa.

” saya ucapkan terimaksih kepada kader atas ketulusannya untuk untuk mengajak warga untuk selalu mempehatikan akan arti sebuah kesehatan”, ungkap Wan Sis

Begitu juga halnya dengan Kadis DPMD, An Rizal Zen, berharap peran serta kader dan partisipasinya kepada Kades Kesehatan pada tahun 2024 Natuna terbebas dari stunting.

Giat yang diikuti 60 Kader Kesehatan se Kecamatan Bunguran Bara, juga diikuti oleh Kadis Kesehatan, Camat Bunguran Barat dan Tenaga Ahli / pendamping Desa Kabupaten.

Diakhir kegiatan Bupati Natuna menyerahkan bantuan dana trasfortasi sebesar 63 juta rupiah kepada Keder Kesehatan Kecamatan Bunguran Barat* (Aulia ).

banner 120x600
  • Share