https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Bupati Natuna Resmikan Rumah Nelayan Semente

  • Share
Tepung Tawar bertanda resminya penggunaan perumahan nelayan Semente

Natuna, Kepripos. id- Kehadiran kami di Semente bertujuan untuk melihat langsung kondisi  dan kebutuhan masyarakat, seperti kenutuhan akan pelabuhan. Hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi pada acara peresmian perumahan Nelayan Semente  Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, 30/01/2022.

lanjut Bupati, rencana Pemkab Natuna  akan membangun dermaga Semente sepanjang 400 meter. Pengerjaan  dikerjakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, yang penting kita mulai saja dulu,” terang Buapti.

Bupati Natuna disambut dengan pengalungan bunga

Didatangi pejabat apalagi didatangan Bupati merupakan sebuah kehormatan, tertmasuk masyarakat nelayan Semente. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RT 03, Kasmiati. Ia menambahkan hampir dua tahun lalu mereka menempati perumahan nelayan tersebut, namum baru dapat diresmikan oleh Bupati Natuna pada akhir Januari 2022 ini.

“Dua tahu sudah kami tinggal disini, baru hari ini tempat kami didatangi pejabat Natuna, ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami semua,” katanya saat peresmian penggunaan Perumahan Nelayan Seminteh, Minggu 30 Januari 2022.

Perumahan dengan jumlah kepala keluarga sebanyak 39 KK dangan jumlah  warga sebanyak 195 jiwa tersebut diresmikan penggunaannya oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi.Wan Siswandi datang bersama Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Anggota DPRD Natuna dapil 3, Wam Ricy Saputra, Kepala Kemenag bersama Sekda dan beberapa kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

LAUNCHING HPN 2022 & ANUGERAH ADINEGORO

Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya bersama rombongan ditengah-tengah masyarakat Seminte merupakan bukti perhatian pemerintah kepada masyarakat tanpa membedakan golongan, pekerjaan dan latar belakang.

“Selain bentuk perhatian, kehadiran kami juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat disini, dan melihat apa kebutuhan dengan harapan dapat penuhi,” ucapnya.

Ia pun mengajak Ketua dan Anggota DPRD Natuna lainnya untuk bersama-sama mendukung pengerjaan dermaga tersebut dengan penganggaran dalam APBD Tahun 2023 mendatang.* (Irwanto)

 

 

banner 120x600
  • Share