Bupati Natuna Resmikan Perpus Desa Sepampang

  • Share

Natuna, kepripos.idDengan adanya gedung perpustakaan di daerah ini harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat Sepempang dan sekitar.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dalam acara peresmian Perpustakaan Jelita Desa Sepempang dan disejalankan dengan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Sepempang sisa masa jabatan 2020 – 2026 bertempat di Gedung perpustakaan Jelita Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Selasa (02/01/2024).

Adapun anggota BPD yang dilantik adalah Sdr. Amirudin yang berdasarkan dengan Surat keputusan Bupati Natuna Nomor 450 tahun 2023 tentang peresmian anggota BPD.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang telah dilantik yang harapannya bisa terus berkontribusi dengan perangkat desa lainnya.

“Saya harap kepada BPD bisa terus bekerja sama dengan Kepala Desa setempat maupun perangkat desa lainnya,” harap Bupati.

Diakhir sambutannya Wan Siswandi juga mengapresiasikan kepada Kepala desa maupun perangkatnya yang telah menggunakan dana desanya untuk membuat gedung perpustakaan Desa

“Apresiasi yang luar biasa bagi saya kepada Kepala Desa maupun perangkatnya yang mampu menggunakan dana desanya untuk membuat gedung perpustakaan ini,” tutup Bupati.

Selepas sambutannya Bupati Natuna yang didampingi oleh Ketua I DPRD Natuna memotong pita dan penandatanganan prasasti sebagai tanda resmi dibukanya Gedung perpustakaan tersebut.

Tampak hadir Camat Bunguran Timur, Kepala Desa Sepempang, dan Pimpinan OPD serta Perangkat desa. * ( Dayat)

banner 120x600
  • Share