Bupati Natuna : PNS Dilantik 10 Tahun Baru Boleh Pindah

  • Share
Bupati Tanda Tangani SK Pelantikan PNS
Spread the love

Natuna,Kepripos.id- Bupati Natuna Wan Siswandi, S. Sos, M. Si didampingi Sekda Natuna melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna tahun 2022,  bertempat di Gedung Wanita, Jl Batu Sisir Bukit Arai Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Rabu(02/02/2022).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, sebagai Pegawai Negeri Sipil diharapkan  bisa mempertanggung jawabkan jabatan anda tersebut baik untuk mensejahterakan masyarakat agar Natuna lebih maju dan lebih makmur kedepannya.

Arahan Bupati Natuna

Lanjut Wan Sis, Setiap pegawai harus siap untuk ditempatkan dimanapun, karena itu sebelum memutuskan menjadi seorang abdi negara harus menyiapkan diri terlebih dahulu agar ketika sudah menjadi pegawai bisa bermanfaat bagi Negara Indonesia dan khususnya Pemda Natuna.

Saya juga berpesan bekerjalah sesuai aturan yang berlaku dan saya juga mengingatkan agar anda semua jangan meminta untuk pindah tempat kerja. Laksanakan kerja dengan hati ikhlas serta penuh tanggung jawab agar bisa bekerja semaksimal mungkin.

Adapun jumlah PNS yang dilantik berjumlah 131 orang yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik dan Tenaga Teknis yang berada dilingkungan Pemkab Natuna.

PNS yang di lantik

Kami juga menegaskan kepada seluruh PNS yang berasal dari luar Natuna ketika sudah diangkat menjadi PNS di Natuna harus mengabdikan diri minimal 10 tahun masa tugas di wilayah Kabupaten Natuna tempat anda bertugas dan kami telah membuat surat perjanjian dengan yang bersangkutan agar bersedia mengabdikan dirinya, tegas Siswandi.

Bupati juga sampaikan jumlah  PNS  dilingkungan Pemkab Natuna sebanyak lebih kurang 2.500 orang yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik dan Tenaga Teknis, serta jumlah tenaga Honorer sebanyak lebih kurang 3.000 orang.

Kegiatan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna tahun 2022 juga dihadiri oleh OPD, serta undangan lainnya.*(Irwanto)


Spread the love
  • Share