Bupati Natuna Minta Panitia Pelajari Usulan DOB Provinsi Natuna-Anambas

  • Share
Bupati dan Wakil Bupati Natuna terima panitia MUBES Provensi Natuna - Anambas
Spread the love

Natuna, Kepripos.id – Bupati  Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda menerima panitia MUBES DOB Provinsi Natuna-Anambas di ruang kerjanya, Kantor Bupati Natuna Jalan Batu Sisir Bukit Arai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (10/11/2021).

Bupati Natuna ,Wan Siswandi dan Wakil Bupati, Rodhial Huda

Bupati dalam kesempatan itu sampaikan kepada panitia “ keinginan untuk pemekaran Provinsi Natuna – Anambas merupakan keinginan yang bagus dan sudah dibentuk panitia MUBESnya, hanya saja saat ini pemerintah pusat masih memoratorium pemekaran daerah”.

Digesa Mubes Perjuangan Provinsi Natuna Anambas

Lanjut Bupati,  atas nama pemerintah daerah mempersilahkan untuk dilaksanakannya  MUBES sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh panitia.

“ Kami selaku pemerintah daerah, Bupati dan Wakil Bupati Natuna  selalu mendukung setiap apa yang menjadi keinginan masyarakat,  namun semua tetap melalui  mekanisme yang ada baik ditinjau dari segi  perundangan yang berkaitan dengan itu ”.

Dari kepanitian yang dikomandoi ketua panitia MUBES, H. Umar Natuna yang juga Ketua STAI Natuna, menyampaikan kepada pemerintah daerah, “ rencana MUBES akan dilaksanakan pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021 dengan jumlah peserta sebanyak 500 orang,  dari Natuna sebanyak 300  dan  Anambas sebanyak 200 orang, terdiri dari unsur masyarkat, kepemudaan, Kepala Desa dan BPD se Kabupaten Natuna”.*( Aulia).

Wujud Nyata SKK Migas Mengantar Geopark Nasional Natuna Menuju UGGp

 

 


Spread the love
  • Share