Bupati Natuna Launching Aplikasi NatunaGo Pada Milat ke 3 NatunaMart

  • Share

Natuna,kepripos.id- Dimilad  NatunaMart ke 3 Foundernya menggati   Brand  menjadi NatunaGo.  Giat itu dihadiri Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos. Peresemian Pengguna Brand Baru ditandai dengan pemotongan Logo NatunaGo dan pemetongan pita, bertempat di NatunaGO Jln Sukarno Hatta Jemengan Natuna Kepluaan Riau, Munggi (03/12/2023).

Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Menejemen NatunaGO yang telah memperkarya anak daerah.

” terimakasih karena telah menyediakan  lapangan pekerjaan kepada anak daerah” ungkap Wan Sis.

Bupati Natuna juga menyampaikan apresiasinya atas kiprahnya dalam NatunaGo dan Natunamart  memajukan perekonomian masyarakat Natuna.

Pada kesempatan yang sama Founder NatunaGO, Ahmad Sofian dalam sambutanya menyampaikan  Aplikasi NatunaGO adalah bentuk upgrading dari Natunamart, dimana aplikasi ini selain melayani layanan antar jemput online juga berisi informasi lengkap terkait Kabupaten Natuna.

“Dalam 3 Tahun Natunmart berdiri hingga hari ini menjadi NatunaGO, telah melayani 11 ribu pelanggan yang dimana ini diatas rata rata target Natunamart.Kita berharap kedepan NatunaGO dapat menjangkau lebih banyak pengguna sekaligus memberikan peluang kerja bagi masyarakat tempatan  “ Jelas Ahmad Sofian.

 

 

Sehubungan makin dengan makin bertambah pengguna Natunamart kata sofyan, dirasa perlu menambah fitur selain berjualan. Melalui aplikasi NatunaGO masyarakat, cukup membayar Zakat, PDAM dan pendaftaran berobat di RSUD cukup dari rumah.

Acara launching ditandai dengan pemotongan pita langsung oleh Bupati Natuna didampingi oleh Founder dan Direktur Natunamart.* (Aulia)

banner 120x600
  • Share