Bupati Natuna Lantik Pengurus IPMKN Pekanbaru

  • Share
Wan Siswandi, Bupati Natuna Melantik Pengurus IPMKN Pekan Baru
Spread the love

Pekanbaru Kepripos.id- Bupati Natuna  Melantikan dan Mekuhkan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiwa Natuna Pekanbaru, bertempat di Ballroom lantai I Hotel  Dafam jln. Syarif Qosim Pekanbaru, Minggu, (14/11/ 2021).

Selesai pelantikan Bupati Natuna, Wan Siswandi  mengucapkan selamat atas pelantikan IPMKN Pekanbaru.

“ Saya selaku kepada daerah mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga IPMKN menjadi wadah pemersatu pelajar dan  mahasiswa Natuna yang ada di Pekan Baru”

Wan Sis juga meminta agar ada sinergisitas antara mahasiswa dan pemerintah Daerah dalam rangka pembangunan Natuna kedepannya.

“ Guna mengisi pembangunan kedapan, mahasiswa perlu mempersipkan Sumber Daya Manusia  yang memang betul siap dibidangnya,  guna mengisi kesempatan kerja baik di PNS maupun suasta”.

Lanjut Sis, Kesiapan itu bisa didapati saat menimba ilmu dibangku kuliah, oleh karenanya bersungguh-sungguhlah disaat kuliah dan  tingkatkan ilmu terapan  terapan, karna  sangat menentukan keberhasilan  setelah selesai kuliah nanti.

Bapati Natuna Kukuhkan Dr.Hambali Ketue Ikatan Warga Natuna-Pekanbaru

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Warga Kabupaten Natuna (IWKN)  Kota Pekanbaru, Provinsi Riau   yang baru  saja dilantik, Dr. Hambali menyampaikan rasa kebahagian menyertainya.

“  betapa tidak, kami sebagai masyarakat Kabupaten Natuna yang berdomisi di Kota Pekanbaru telah pun dapat bersirratullrami dalam suasana membaur dari berberapa kalangan terutama mereka pelajar, mahasiswa, warga dan tokoh mayarakat yang kami dipertemukan dalam suatu acara pengukuhan IPMKN (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna) dengan Ananda Rudi Herianto diamanahkan sebagai ketua umum IPMKN”

Lanjutnya, Kehadiran Bapak Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si beserta Ibu Bupati beserta Kadis Pendidikan  Natuna, Suherman, SH.  telah mempersamai  kami merupakan moment penting, sebagai kepala daerah yang memberikan perhatian, mengayomi, dan menyatukan serta menyejukkan hati kami sebagai masyarakat diperantauan.

Bupati Natuna Minta Panitia Pelajari Usulan DOB Provinsi Natuna-Anambas

Adapun pengurus  yangh baru saja dilantik ;

Rudi Herianto (Ketua umum). Adhadi Mudiyar (Wakil ketua umum). Ayu Apriliyasari (Sekretaris umum). Dinde Nurya (Bendahara umum).  Kurnia Insanul Fikri (Kepala departemen kaderisasi). Jobi Hal’azim (Kepala departemen sosial agama). Dendi Ardiansyah (Anggota departemen kewirausahaan). Muhammad Agung Ramadhan (Kepala departemen minat dan bakat).  Syahru Romadhoni (Kepala departemen komunikasi dan informasi). Maisarah (Kepala departemen advokasi)** ( Irwanto)

 


Spread the love
  • Share