Bupati Natuna Lantik Jabatan Struktural dan Japung Pemkab Natuna

  • Share
Bupati Wan Siswandi memasang tanda pangkat Camat Bunguran Timur Laut, Yurnalis dan Camat Serasan, Supardi

Natuna, Kepri Pos.-Bupati Natuna Lantik Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Rabu, 16 November 2022 Pemerintah Kabupaten Natuna kembali melantik PNS Dalam Jabatan Administrasi, Pengawasan dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Acara digelar di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukir Arai Natuna, Provinsi Kepri.

Dalam Surat Keputusan Bupati secara resmi melantik Jabatan Fungsional 19 orang, Jabatan Administrasi 18 orang dan Jabatan pengawasan 50 orang. Acara pelantikan ditandai dengan pembacaan Sumpah jabatan serta penandatangan serah terima antara pemerintah daerah dan perwakilan PNS yang dilantik.

Selanjutnya Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan pelantikan hari ini adalah bagian dari proses Pemerintah untuk terus memperbaiki kinerja Pemerintah Daerah.

” Untuk Jabatan esselon kami berharap dapat menerima tugas ini dengan lapang dada, ini bukan masalah turun naik jabatan. Tapi bagaimana kita bersyukur dan menjalani tugas dengan sebaik baiknya. Kita harus sama sama memahami bahwa pelantikan ini adalah bagian dari proses pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan ASN Pemerintah Kabupaten Natuna” Jelas Wan Siswandi

Lebih lanjut Wan Siswandi Menyampaikan, bahwa jabatan yang diberikan adalah tanggung jawaban yang diberikan oleh pemerintah daerah untuk dijalankan sebaik baiknya.

” Kembali saya sampaikan, bahwa tanggung jawab jabatan sangat besar, sehingga perlu memahami bidang kerja dan tugas masing masing kemudian dijalan tugas dengan baik dan benar. Kita harus memahami bahwa , sehingga apapun aman yang diberikan kita akan selalu bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan ” Tambah Wan Siswandi.

Pemerintah daerah terus melakukan evaluasi terhadap kinerja dan kualitas PNS untuk terus berbenah dalam menciptakan lingkungan kerja pemerintah yang berkualitas dan maksimal dalam melayani masyarakat.

Pemerintah berharap dengan dilantiknya Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional dapat membawa pemerintah Kabupaten Natuna ke arah yang lebih baik. *(Aulia)

Baca Juga

Rakor Kades, Bupati Wan Sis Ajak Kades Bersabar dan Bersyukur

 

banner 120x600
  • Share