Bupati Natuna Lantik Anggota BPD PAW Desa Air Putih Kecamatan Midai Periode 2020-2026

  • Share
Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Air Putih, Kecamatan Midai Periode 2020-2026, bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Midai, Senin, (29/01/2024).

Natuna, Kepripos.id – Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Air Putih, Kecamatan Midai Periode 2020-2026, bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Midai, Senin, (29/01/2024).

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Air Putih, Kecamatan Midai Periode 2020-2026 adalah saudari Sasmita.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan, penetapan, penanda tanganan, dan penyerahan berkas administrasi anggota BPD baru.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang telah di lantik.

“Saya sampaikan selamat kepada saudari Sasmita yang telah dilantik menjadi Anggota BPD PAW Desa Air Putih periode 2020-2026.”Ujarnya

Diakhiri sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan arahan untuk pergunakan amanah yang diberikan sebagai media penyampai aspirasi masyarakat terkait pembangunan desa.

“Saya berpesan kepada saudari yang sudah di lantik untuk menjalankan amanah yang sudah di berikan, pergunakan amanah yang diberikan kepada saudara dengan sebaik-baiknya, jadi lah jabatan saudara sebagai media aspirasi masyarakat terkait pembangunan untuk desa yang kemudian bisa saudara sampai kepada pihak kecamatan.” Tuturnya * ( Aulai ).

 

banner 120x600
  • Share