Bupati Natuna Lantik 380 Pejabat di Lingkugan Pemkab Natuna

  • Share
Bupati Natguna didampingi, Ketua DPRD dan wakil Bupati Melantik dan mengukuhkan 380 Pejabat di lingkungan Pemkab Natuna
Spread the love

Natuna, Kepripos.id Imbangi jabatan dengan semangat kerja, karna kinerja yang  menentukan sebuah penilaian perestiasi. Oleh karenanya jangan hanya bekerja dihitung dengan uang. Hal ini disampaikan Bupati Natuna , Wan Siswandi,dalam amanatnya pada pelantikan  dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Pimpinan Tinggi ratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, di Gedung Sri Srindir Jalan Yos Sudarso Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.Senin malam (03/01/2022).

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 02/BKPSDM/2022, tanggal 3 Januari 2022 berjumlah  sebanyak 380 orang, meliputi 6 orang jabatan tinggi pratama, 146 orang jabatan administrator, dan 228 orang pengawas.

Lanjut Bupati Natuna Wan Siswandi  dalam sambutannya, pelantikan ini merupakan sebuah kewajiban sesuai dengan amanat perundangan dan peraturan perda, selain  pelantikan juga diperlukan pengukuhan yang dikarenakan ada perubahan nemenklatur.

 

Ucapan Selamat Dari Bupati Natuna Kepada Camat yang dilantik ( Supardi Camat Bunguran Selatan )

Bupati juga sampaikan, rencana awal dirancanakan akan dilantik beberapa pejabat tinggi peratama lagi, dikarena Wakil Kepepala BKN meninggal dunia dan beliau merupakan ketua penguji Asesmen.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, FKPD dan kepala OPD


Spread the love
  • Share