Bupati Natuna Lantik 172 Pejabat Fungsional

  • Share
Arahan Bupati Natuna Kepada Pejabat Fungsional yang dilantik
DSCN2840
Spread the love

Natuna, Kepripos.id. – Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos melantik 172 Pejabat Fungsional dilingkungan Pemkab Natuna, bertempat di Gedung Wanita Jl. Batu Sisir Bukit Arai Natuna Provinsi Kepri, ( 30/12/2021).

Hakekadnya Eselon IV dengan Jabatan Fungsional sama saja dalam segi kenerjanya dan greatnya, oleh karenanya jabatan fungsional memiliki hak dan kewajiban yang tidak kalah penting dari jabatan Eselon IV, disampaikan Wan Sis dalam sambutannya.

“Pelantikan memang dilakukan pada akhir tahun,  agar pada awal tahun 2022 pejabat fungsional yang dilantik hari sudah bisa menjalankan tugas sesuan dengan bidangnya masing-masing . Kemudian pada akhir tahun perlu defaluasi kembali,  guna mengukur kinerjanya. ungkap Wan Sis.Diharapkan tahapan pembangunun harus dilakukan dan terukur agar lima tahun kedepan  target pembangunan bisa tercapai.
Pencapaian pembangunan harus jelas, oleh karena Jabatan Pungsional turut berperan untuk menyukses pembangunan di Natuna.Setiap dinas perlu memiliki ukuran yang jelas untuk pencapaian pembangunan, tentu tidak terlepas kerjasama antara Pejabat Fungsional dengan Kepala Dinasnya.

selengkapnya buka di link dibawah inih

https://www.youtube.com/channel/UC0YVCMaCCSz95RpjZa8Ta1g

Jebatan apapun tidak perlu sombong,  yang perlu kita lakukan adalah sebuah kebersamaan dalam pencapaian pembangunan untuk kebutuhan masyarakat dan  kita bersama, tutup  Siswandi.Tampak hadir pada acara pelantikan diantaranya, Sekda Natuna, Asisten Setda dan Organisasi Perangkat Daerah*(Aulia).

 

https://kepripos.id/tournaman-bermodal-20-ribu-sekses-terselenggara/

 


Spread the love
  • Share