Bupati Natuna Kukuhkan Paskibra

  • Share
Bupati Natuna Wan Siswandi Kukuhkan Paskibra

 

Natuna Kepri Pos- Pembekalan Bela Negara baik segi pengetahuan maupun pegembangan wawasan diharapkan mempu membangun mental dan karakter pemuda yang nasionalis dan patriotism, disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi  dalam amanatnya pada malam pungukahan Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih,  dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 tahun 2021, di Gedung Sri Srindit Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepekuan Riau, (15/08/2021).

Pasukan pengibar Bendera dikukuhkan

Lanjut amanat Bupati, melalui kebersamaan baik sesame peserta maupun pelatih dan Pembina selama pelaksanaan tentunya menjadi momen yang sangat berharga menuju perubahan kearah yang lebih baik dan sosok peribadi yang  lebih dewasa sebagai salah satu pijakan penting bagi generasi muda merupakan harapan daerah,  bangsa dan Negara.

 

baca juga : https://kepripos.id/bupati-natuna-homestay-ikan-perlu-diperbanyak/

Derap langkah calon paskibra dengan berpakaian seragam putih tampak  gagah memasuki arenea pengukuhan, menjadikan gedung Sri Srindit seisinya terpaku.

 

Poto bersama Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda dan Paskibra

Lagu Indonesia berkumandang, menginngat berapa besar perjuangan para Pahlawan untuk merubut Kemerdekaan, pada akhir pada tanggal 17 Agustus 1945 berkibarlah Bendera Merah Putih, menandakan Indonesia sudah terlepas dari belenggu penjajah.

Kini usiamu memasuki 76 tahun yang segera diperingati dengan diselenggarakan serba keterbatas.  Paskibra, dulu kita kenal dengan regu 17, 8 dan 45,  kini kamu (Sang Merah Putuh ) diulang tahunmu kali ini hanya dikibarkan oleh paskibra sebanyak 33 siswa pilihan utusan 15 Kecamatan.

Hadir Juga Ketua DPRD Natuna, Wakil Bupati, Forkopimda,Pj Sekda dan OPD lingkup Pemkab Natuna *

Laporan : Aulia

 

  • Share
error: Content is protected !!