Bupati Natuna Hadiri Puncak HUT Dharma Wanita ke 24

  • Share

Natuna, kepripos.id – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna, Bupati Natuna berharap kepada seluruh anggota DWP dimana pun berada untuk tetap meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakannya dalam mencapai tujuan organisasi.

Hal ini disampaikannya pada acara peringatan HUT Ke – 24 DWP, bertempat di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Kamis (07/12/2023).

HUT kali ini mengangkat tema Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan menjadi wadah untuk mengeksplorasi peran penting perempuan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, Bupati Natuna Wan Siswandi juga menegaskan kepada DWP agar dapat menjadikan organisasinya untuk ikut serta dalam pembangunan.

” saya harap kepada DWP bisa terus bekerjasama atau berkontribusi dengan kami (Pemkab Natuna) dalam meningkatkan pembangunan di daerah kita,” harap Siswandi.

Begitu juga dengan Penasehat DWP Septi Dwiyani Wan Siswandi mengatakan bahwa peran serta perempuan dalam pembangunan sangatlah penting.

“selain pendamping pasangannya, perempuan juga mempunyai peran penting dalam menyalurkan karya maupun gagasannya sehingga bermanfaat untuk orang sekitarnya,” ujar Septi.

Selain itu Ketua Umum DWP Kabupaten Natuna Dewi Kurniawati Boy Wijanarko dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan salah satu modal utama dalam pembangunan berkelanjutan.

” menempatkan perempuan sebagai aktor kunci dalam pendidikan khususnya pendidikan keluarga adalah menjadi bagian penting dalam pembangunan berkelanjutan,” ungkap Dewi.

Sebagai peringatan HUT Ke-24 DWP ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah perjalanan organisasi, tetapi juga sebagai panggung untuk menggali lebih dalam peran strategis perempuan dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Natuna.

Kegiatan diakhiri penyerahan hadiah perlombaan dalam rangka HUT DWP Kabupaten Natuna ke 24.

Tampak juga hadir pada pada kegiatan itu, Sekda Natuna, Asisten I,  Wakil Penasehat DWP, Hadijah Rodhial Huda, Kakansar Basarnas Natuna, beberapa OPD. ( Dayat ).

banner 120x600
  • Share