Bupati Natuna Hadiri Perayaan  Imlek 2574 di Sedanau

  • Share

KEPRIPOS.ID, Natuna, Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna,Rodhial Huda menghadiri perayaan Imlek 2574 di rumah salah satu pengusaha ternama di natuna, Nato. Bertempat di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, minggu 22/1/2023. Soreh.

Turut hadir Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Sekretaris Daerah  Boy Wijanarko, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi, Forkopimda, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna, Muhammad Rapi.

Setibanya di pelabuhan Sedanau Bupati Natuna Wan Siswandi di sambut oleh Camat Sedanau, Camat Pulau Seluan, Lurah Sedanau serta Muspida.

Kepada media ini Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa.

“Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru Imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malam pergantian tahun”.,”Ungkap Wan Siswandi.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan Gong Xi Facai bagi seluruh masyarakat Tiong Hoa yang merayakanya dan semoga di tahun Baru Imlek 2574 semakin sukses untuk menjalakan aktifitas sehari hari.,” harap Wan Siswandi.*( Aulia)

banner 120x600
  • Share