Bupati Natuna Hadiri Penutupan Turnamen PORKES CUP 2022  Desa Sededap.

  • Share

Natuna, kepripos.id– Senin 23 Mei 2022, Bupati bertolak dari pelabuhan Selat lampau untuk menyambangi Desa Sededap Kecamatan Pulau Tiga dalam acara penutupan Turnamen PORKES CUP 2022. Acara dimulai dengan pertandingan final antara Tanjungbatang FC melawan Setumuk FC, dengan hasil akhir Setumuk FC keluar sebagai Juara turnamen PORKES CUP 2022 dengan Skor 2 – 0 dari Tanjungbatang FC.

Acara penutupan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , lalu di lanjutkan dengan laporan ketua panitia . Dalam laporannya ketua panitia menyampaikan terimakasih atas kedatangan rombongan Bupati Natuna.

” Acara PORKES CUP 2022 ini murni menggunakan dana swadaya dan gotong royong dari masyarakat desa. Turnamen ini diikuti oleh 25 Team bola kaki dan 14 untuk bola volley. Kami harap program ini dapat menjadi agenda tahunan sebagai ajang silaturahmi dan menemukan bakat bakat baru dibidang olahraga” jelas ketua pelaksana.

Selanjutnya Dalam sambutannya Camat Pulau Tiga menyampaikan bahwa agenda agenda seperti ini banyak dilakukan di berbagai desa untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai wadah untuk menemukan bibit terbaik dalam bidang olahraga.

” Terlaksananya kegiatan ini tentunya di dukung oleh kerjasama kades yang solid. Kami harap ini dapat berlanjut untuk tahun tahun berikutnya dan menjadi agenda rutin” jelas Camat Pulau Tiga.

Peringati 1 Tahun Kepemimpinan Siswandi-Rodial, Adakan Senam Masal Berdoorprize

Selanjutnya sambutan dari Ketua komisi I DPRD Kabupaten Natuna ASCUP PSSI Wan Aris Munandar. Dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan euforia olahraga kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama.

” Tentunya saya mengucapkan selamat kepada pemenang. Pertandingan ini bukan hanya tentang menang dan kalah , tapi bagaimana teman teman dapat mengasah kemampuan untuk kita saring menjadi team Kabupaten Natuna” Jelas Wan Aris Munandar

Bupati Natuna dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi PORKES CUP 2022 menyampaikan terimakasih atas undangannya untuk menutup secara resmi.

” Dalam pertandingan ini ada beberapa hal yang perlu kita garis bawahi pertama adalah tentunya mengasah bakat anak anak muda di bidang olahraga khususnya di sepak bola , kedua adalah bagaimana turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar desa. Kami hadir disini sebagai bentuk dukungan dan rasa bangga kami kepada Desa Sededap yang telah  sukses melaksanakan kegiatan positif  seperti ini” tutup Wan Siswandi.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang. Pemerintah berharap acara ini dapat terus dilaksanakan sebagai wadah bagi anak muda untuk berkegiatan secara positif tentunya dibidang olahraga. Selain pelaksanaan cabang Sepak Bola juga dilaksanakan Lomba Bola Volley Putera dan Bola Volley Putri .

Kegitan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD, Kepala OPD Kapolsek Camat,  Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat. *(Irwanto)

 

banner 120x600
  • Share