Bupati Natuna : Dukungan Ibu Serta Istgeri Dan Menuju Ridho Allah

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id- Dukungan dari ibu, istri dan anak sangat penting untuk mendapat ridho Allah SWT, berkaca pada kisah Nabi Muhammad SAW dan Nabi-nabi lainnya, disampaikan Bupati Natuna WAn Sis Wandi pada acara Safari Ramadan di Mesjif Assalam, Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Kabupaten Natuna, Selasa malam (18/04/ 2022).

Bupati mengingatkan, dalam waktu dekat akan ada pemilihan 2 Kepala Desa di Kecamatan Bunguran Timur Laut dan meminta kepada Kamtibmas menjaga dan mengawal pemilihan ini agar tetap kondusif.

“tiada daya upaya kita karena ini semua atas izin Allah, kita semua bisa hadir di sini dan rencana-rencana kita semuanya atas izin Allah.”

dalam kesempatan yang sama Camat Bunguran Timur Laut dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih karena pada safari ramadan kali ini ada 2 lokus atau objek Mesjid di Kecamatan Bunguran Timur Laut yakni Desa Sebadai Hulu dan Desa Limau manis yang dihadiri Wakil Bupati.

Bupati Natuna Terema 1330 Paket Sembako Dari PPPA Darul Qur’an pusat Jakarta

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dimana menjadi jembatan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Natuna dengan masyarakat di sini.Besar harapan kami pula ditahun-tahun berikutnya Kecamatan Bunguran Timur Laut tetap menjadi lokus untuk kegiatan safari ramadan”.

Diakhir kegiatan Bupati menyampaikan sembako kepada yang berhak menerimanya.

Bupati Salurkan bantuan Sembako

Turut Hadir pada safari Romadlon , Ketua Komisi 1 DPRD Natuna, Kabag Ren, Akp Numandj (Perwakilan Kapolres), Dan Unit Lanal Ranai, Lettu Budi Hartoto (Perwakilan Dan Lanal), Dan Sat Lak Lanud RSA, Mayor Heri Suez (Perwakilan Dan Lanud), Sersan Kepala Rapius (Perwakilan Dandim), Perwakilan Basarnas, Kepala OPD/yang mewakili, Kades Sebadai Hulu dan Tokoh Masyarakat.* (Irwanto)

 


Spread the love
  • Share