Bupati Natuna bersama Danlanud Raden Sadjad Meresmikan Pasar Minggu Ria

  • Share
Spread the love

Natuna, kepripos.id – Bupati Natuna bersama Danlanud Raden Sadjad menggunting pita menandakan dibuka  secara resmi dibuka Pasar Minggu Ria, bertempat di Bandara Lanud Raden Sadjad, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri. Minggu (03/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga dihadiri oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD, Kepala  Kejaksaan Negeri Natuna serta Forkopimda.

Sebelum membuka Kegiatan Pasar Minggu Ria,   Bupati Natuna Wan Siswandi, S. Sos menyampaikan  sambutannya dengan mengungkapkan  terima kasihnya Danlanud  yang telah menyelenggarakan kegiatan Pasar Minggu ini.

“Pasar Minggu ini sangatlah luar biasa manfaatnya, Selain bisa meningkatkan UMKM dan ekonomi Masyarakat, Kegiatan ini juga bisa meningkatkan Kekompakan kita terhadap Pemerintah Natuna dan rekan Forkopimda dengan Masyarakat Natuna,” ucap Bupati.

Danlanud Raden Sadjad Natuna Kolonel Pnb Dedi Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han membuka secara resmi Pasar Minggu Ria

Dalam Kesempatan itu juga, Danlanud Raden Sadjad Natuna Kolonel Pnb Dedi Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han dalam sambutannya menyampaikan,  Pasar Minggu  ini bertujuan agar masyarakat bisa mendapatkan belanja dapur lebih murah,l dan mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Masyarakat Kabupaten Natuna.

“Seluruh barang – barang dan sembako di yang ada di Pasar Minggu ini, kami membawanya langsung dari Jawa ke Natuna menggunakan Pesawat TNI AU, sehingga barang – barang disini bisa kami jual dengan harga yang murah,” ujar Danlanud.

Danlanud juga mengajak dan mengundang kepada Masyarakat Natuna untuk datang ke Pasar Minggu Ria ini didatangkan dari Jakarta.

“Kami membuka Pasar Minggu Ria ini setiap 2 kali Sebulan, tepatnya pada Minggu pertama dan Minggu Ketiga,” ucap Danlanud.

Diakhir Sambutan Bupati Natuna, Bupati Natuna bersama Danlanud Raden Sadjad melakukan pemotongan pita dan pelepasan balon sebagai tanda resminya dibuka Kegiatan Pasar Minggu Ria ini, kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama dan berkeliling di bazar UMKM Pasar Minggu Ria ini. “(Dayat)


Spread the love
  • Share