Bupati Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Jabatan merupakan amanah yang  tidak perlu di bangga- banggakan. Semua hanyalah titipan, bukan milik kita, tetapi milik Tuhan Yang Maha Esa. Pesan tersebut disampaikan Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos., M.Si pada  acara pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna yang bertempat di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir  Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna pada, Kepri Kamis (02/12/2021).

 Pejabat yang dilantik sebanyak tiga orang, yaitu  Haidir SE, dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Robertus Louis Srevenson ( M.Amin) dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Satpol PP, diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten Natuna dan Alazi dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Barang dan Jasa, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menegaskan agar para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Menurut Wan Siswandi, Pelantikan yang dilakukan dan mutasi yang dilakukan bukan pengaruh kebijakan politik, namun merupakan program dari kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lanjut Wan Sis,  pejabat yang dilantik agar senantiasa bersikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang tumbuh baik di dalam maupun di luar organisasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna Jarmin Sidik, Sekda, Forkopimda, dan seluruh pimpinan OPD.


Spread the love
  • Share