https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Bupati Lantik PNS Dalam Jabatan Fungsional Pemkab Natuna

  • Share

Natuna – Pelantikan ini merupakan suatu anugerah dari Allah Swt buat anda dan merupakan suatu amanah yang harus di jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab juga hati yang ikhlas agar tidak berbuat curang, karena jabatan ini hanya bersipat sementara saja, hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si. dalam acara pengambilan sumpah dan janji PNS untuk jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Natuna tahun 2021, di gedung wanita Bukit Arai, 02/02/2021, Selasa pagi.

Bekerja lah dengan baik dan ikhlas agar Daerah kita ini lebih berkembang lebih maju dari Daerah yang lain agar masyarakat kita lebih sejahtera dan makmur lagi. Saya ucapkan selamat buat yang baru dilantik semoga selalu di berikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, saya juga berpesan selalu jaga hati dan pikiran agar ketika menjalankan tugas tidak ada beban apapun, tambahnya.

Pegawai Negeri Sipil yang di ambil sumpah dan janji jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna berjumlah 18 orang, dimasing-masing tempat dianataranya Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dilantik Ruslan, Selvies Lengkong, Budi Satriya Utama, Gustian, Rusmadi, Ismail, Rizal Alamsyah. Berikurnya Penggerak Swadaya Masyarakat dilantik Mega Primasary Sabli, Lina Agustina, Isma Maulana. Berikut Polisi Pamong Praja, Raja Arissurizal, Haryono, Zaharuddin, Untuk PUSTAKAWAN dilantik Rozi Iskandar, Muhammad Asril.

Selanjutnya PENERA1 dilantik Kaswadi. Sedangkan AUDITOR dilantik Suhendri. Terakhir PARAMEDIK VETERINER dilantik Nobertus Ndetu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma, OPD, serta tamu undangan lainnya.

Laporan : Irwanto/#R02

banner 120x600
  • Share