Boy Wijanarko Varianto Dilantik Sebagai Sekda Natuna

  • Share

Kerjasama dan Sama Sama Bekerja Secara Ikhlas Guna Mewududkan Pembungunan Secara Oftimal

Natuna, Kepripos.id- Bersikaplah dengan amanah dalam mengemban tugas dan lakukan pekerjaan dengn baik, insyaallah hasilnya akan baik pula. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos., M.Si pada  pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, S.E s di Gedung Sri Serindit Jl, Yos Sudarso Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Rabu (1/12/2021).

Sebelumnya Boy Wijanarko menjabat sebagai Penjabat (Pj) sekda Natuna dalam kurun waktu hampir hampir 6 (enam) bulan. Pelantikan Pj Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto menjadi Sekretaris Daerah  berdasarkan  SK Bupati Natuna 233/BPKSDM/2021 yang ditetapkan pada 30 November 2021 di Ranai.


Wan Siswandi dalam sambutannya meminta kepada Sekda yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik mungkin, bekerja dengan ikhlas dan tetap mawas diri. dirinya juga menambahkan agar sekda Natuna yang baru dilantik untuk terus menjalin komunikasi dan koordiansi baik internal maupun eksternal.
“Pak Sekda jangan sombong dengan jabatan ini, karena ini semua amanah, maka lakukan tugas dengan sebaik-baik, niat yang baik dan lakukan pekerjaan yang terbaik, insyallah hasilnya akan baik. Sering-sering komunikasi dan koordinasi, baik dengan internal maupun eksternal,lakukan kerja dengan bagus, agar tujuan membangun Natuna bisa tercapai”


Kemudian Wan Siswandi juga berpesan kepada seluruh di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna untuk terus berkerja secara optimal demi Kabupaten Natuna yang lebih baik lagi kedepannya.
“ Kita perlu orang pintar yang tidak sebatas pintarnya saja , akan tetapi orang yang  mau bekerja itu yang lebih diutamakan. Bekerja dan mempunyai pandagan yang sama dalam membangun Natuna kedepannya, tutup Wan Sis.

Wujud Nyata SKK Migas Mengantar Geopark Nasional Natuna Menuju UGGp

Diakhir kegiatan, Bupati Natuna didampingi Ketua DPRD beserta anggota, Wakil Bupati, FKPF dan OPD, termasuk insan pers memberi ucapan selamat atas pelantikkan ini dengan cara bersalaman.* ( Wahyudi)

banner 120x600
  • Share