Boy Widjanarko Resmi Jabat Pj. Sekda Natuna, Gantikan Hendra Kusuma

  • Share
Spread the love

NATUNA – Boy Widjanarko resmi menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Selasa, (22/6/2021). Kepala Badan Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Natuna ini menggantikan posisi Hendra Kusuma.

Sementara Hendra Kusuma kini kembali pada posisi semula dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan (Perkim).

Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin langsung sumpah jabatan dan pelantikan pejabat di Gedung Dharma Wanita, Jl. Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur.

Bupati Siswandi menunjuk Boy Widjanarko sebagai Pj. Sekda Natuna berdasarkan surat rekomendasi Gubernur Kepri nomor 769 tentang pengangkatan Pj. Sekda Natuna.

Dalam sambutannya Siswandi mengungkapkan, jabatan Sekda merupakan titipan dari yang Maha Kuasa yang sudah semestinya dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Dengan demikian Siswandi meminta agar Pj. Sekda yang baru dilantik dapat lebih memahami fungsi dan tugas pokok. Mulai dari perencanaan hingga pengawasan sesuai program Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Saya berharap pada Sekda yang baru hendaknya dapat menjalankan tugas dengan baik, meski Pj. Sekda sifatnya koordinasi dan komunikasi”, ujarnya.

Tidak lupa Siswandi juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah dijalankan oleh Hendra Kusuma selama kurang lebih 1 tahun menjabat sebagai Pj. Sekda Natuna.

Siswandi tidak menampik selama di jabat oleh Hendra Kusuma sebagai Pj. Sekda, banyak penghargaan yang didapat oleh Pemerintah Daerah salah satunya penghargaan WTP secara berturut-turut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Hendra Kusuma yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, dan kembali mengemban tugas di Kadis Perkim”, pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Pj. Sekda Natuna seperti Wakil Bupati Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, pimpinan FKPD, OPD, dan sejumlah tokoh masyarakat. **


Spread the love
  • Share