BNPP Akan Tinggatkan Infrastuktur Natuna

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos- Natuna merupakan daerah terluar yang terpelihara dengan baik.  Bersama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) pulau terluar ini akan dilakukan perbaikan-perbaikan . Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mahfud MD, SH.,S U.,MI P yang didampingi Mendagri Toti Kanavian dalam jumpa persnya di Bandara Raden Sadjad Ranai, Kabuapten Natuna Provinsi  Keperi,  Rabu (24/11/20211 ), saiang.

Mahfud sampaikan kondisi Natuna terpilihara dengan baik.  Apa-apa  yang disampaikan oleh Pemerintah Derah dan masyarakat secara langngsung  terhadap infrastruktur  yang kurang memadai, tentu BNPP akan melakukan perbaikan-perbaikan.

“ memenuhi insfaraktur ini kami berbagi peran, mana saja yang menjadi tanggung jawab Kabupaten, Provinsi dan mana yang merupakan tanggung jawab pemerintah pusat” sampai Mahfud.

Mahfud juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Natuna, Sekda , Gubernur Kepri serta  TNI Polri yang telah menjaga Natuna dengan baik dan telah mendampinginya mengunjungi pulau-pulau terluar di Natuna.*(Fadil)


Spread the love
  • Share