https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Atraksi Drum Band  Alumni TNI AL Memukau  Masyarakat

  • Share
Bupati Natuna Wan Siswandi

 

 

Natuna, (Kepri Pos) Penampilan drum band yang di tampilkan oleh Genderang Seruling Jala Taruna dalam rangka kegiatan Kartika Jala Krida (KJK)  tahun 2021 Taruna AAL Tingkat III/Angkatan 68 memukau masyarakat, banyak masyarakat di wilayah Bunguran Besar berdatangan ke Gedung Daerah Kabupaten Natuna untuk menyaksikan atraksi tersebut, 30/09/2021, kamis sore.

Keahlian penampilan dan ketangkasan beratraksi dengan aneka pormasi membuat decak kagum masyarakat yang menonton. Ketertarikan ini bukan saja terucap oleh masyarakat umum, Bupati Natuna Wan Siswandi pun tampak riang dan gembira.

Bahkankan Wan Sis berharap kelak anak Natuna bisa masuk di Akademi Angkatan laut (AAL). “ Ya mudahan anak-anak Natuna ada yang  berhasil masuk di AAL, sesuai dengan keberadaan Natuna sebagai daerah maritime” harapnya.

Dalam sela-sela kegiatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Dhofir menyampaikan kepada awak media “Kegiatan yang baru saja kita saksikan bersama itu merupakan rangkaian kegiatan Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2021 tingkat III/angkatan 68 dan KRI Bima Suci di Kabupaten Natuna, bertujuan untuk memberikan hiburan dan memperkenalkan para alumni TNI Angkatan Laut ke masyarakat umum”.

Untuk kegiatan ini sendiri telah kami terapkan protokol Covid-19 dengan ketat, masyarakat di cek suhunya sebelum masuk ke wilayah Gedung Daerah, tetap memakai masker dan menjaga jarak. Untuk para Taruna  selalu melaksanakan tes swab setiap akan turun di wilayah tujuan,tambahnya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Natuna Daeng  Amhar beserta anggota, FKPD, OPD, serta tamu undangan lainnya.**

 

Laporan : Irwanto

 

banner 120x600
  • Share