Anang Ashanti Hibur Malam Puncak HUT Natuna ke 24

  • Share
Spread the love

Natuna,kepripos.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke – 24 Tahun 2023  sudah banyak sekali rangkaian kegiatan yang telah dilalui,  mulai dari pertandingan dari berbagai cabang olahraga,  Tabligh Akbar, dan hingga malam ini terlaksananya acara hiburan atau malam puncak dengan mendatangkan Artis Ibu Kota yaitu Anang dan Ashanty.

Acara hiburan ini diselenggarakan di Lapangan Pantai Piwang Kota Ranai  Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri. Jumat (13/10/2023).

Selain Anang dan Ashanty, Pemerintah Kabupaten Natuna juga mendatangkan Artis dangdut lainnya diantaranya Syafril Hasani, Ira Khayz, Carmenglovw, dan Adrijati Indri.

Acara ini selain dihadiri oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Instansi Pemerintahan Natuna, serta Forkopimda, acara ini juga dihadiri oleh Ribuan Masyarakat Natuna.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Masyarakat Kabupaten Natuna yang telah berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Natuna.

“Dalam hal ini, saya berterimakasih kepada Masyarakat Natuna yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Natuna, diantaranya pada awal kegiatan kita melakukan Pertandingan dari berbagai cabang olahraga, Tabligh Akbar, dan hingga malam ini adalah malam puncak dari rangkaian kegiatan ini yaitu Acara hiburan bersama para Artis Ibu Kota,” sampai Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga mengucapkan terima kasihnya kepada Anang dan Ashanty serta Artis lainnya yang sudah berkenan datang ke Natuna.

“Saya juga berterima kasih kepada Anang dan Ashanty maupun Artis dangdut lainnya yang telah hadir untuk mengisi acara di malam puncak ini dan berkunjung ke tempat wisata di Natuna ini,” ucap Wan Siswandi.

 

Dalam Kesempatan itu juga Ashanty mengungkapkan bahwa ia sangat bangga sekali bisa datang ke Natuna, karena Natuna adalah tempat yang ingin ia kunjungi.

“Saya sangat bangga sekali karena bisa datang ke Natuna, selain dari tempat wisatanya yang indah, masyarakat Natuna juga sangat ramah dan menghargai sekali dengan kedatangan kami,” ungkap Ashanty.

Sama halnya dengan Ashanty, Anang juga mengatakan sangat bangga sekali bisa datang ke Natuna ini, dan ia berencana untuk datang lagi ke Natuna dengan membawa Anak – anaknya kelak.*( Dayat)


Spread the love
  • Share