Agar Tepat Waktu Pengerjaan Bupati Natuna Tinjau Jln Panglima Hujan

  • Share

Natuna, Kepripos.id- Memperlancarkan arus barang dan orang pemkab Natuna tahun ini membangun Jalan Panglima Hujan di Sedanau.

Untuk memastikan optimalisasi pekerjaan dari pelaksana, Bupati Natuna Wan Siswandi (05/08) meninjau pengerjaan  Pekerjaan Jalan Panglima Hujan Sedanau Agar selesai Tepat Waktu.

” Kita minta kepada kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas agar memperhatikan kualitas pekerjaan dan dikerjakan sesuai dengan kontrak kerja ( tepat waktu-red)” ujar Bupati Wan Sis.

” Hal ini bisa kita lihat, material yang ditetapkan oleh Pemkab Natuna melalui PUPR mempergunakan material dari luar Sedanai”, imbuh Wan Sis.

Kadis PUPR Agus Supardi melalui selulernya kepada kepripos, pekerjaan jalan Panglima Hujan dikerjakan oleh CV. Titian Rejeki dengan Konsultan pengawas CV. Rekan Kerja Konsultan.

Adapun Panjang jalan tersebut  sepanjang  695,8 meter dan  lebar 6 meter dengan ketebalan  12 cm mempergunakan APBD Natuna sebesar Rp 1.800.000.000 ( 1,8 M).

Masih Agus,  Untuk meningkatkan kualitas jalan, Pemerintah mensyaratkan untuk batu dan pasir , harus di datangkan dari luar Sedanau. Selain dari itu kita juga menggunakan alat utama Pekerjaan berupa mobil mixer atau mobil molen dengan kapasitas 3 M3 ( meter kubik ) dan eskavator untuk memasukan material berupa pasir dan batu ke mobil mixer. *( Fadil)

  • Share