95 Orang Kontak Dengan Almarhum Z Hasil Rapid Non Reaktif

  • Share
Spread the love

Natuna – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna, Hikmad Aliansyah menerangkan, telah merapid test 95 orang yang kontak langsung dengan Almarhum Z, Senin (19/10).
Dari hasil hasil rapid test, mereka dinyatakan non reaktif, termasuk 3 orang anggota keluarga yang kontak erat dengan almarhum.

“Untuk 3 orang anggota keluarga yang kontak erat dengan almarhum, akan kita lakukan swab besok. Semoga saja hasilnya negatif,” jelas Hikmad melalui handphone selulernya.

Menurutnya, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna telah melakukan rapid test terhadap 95 orang yang kontak langsung dengan almarhum Z, diantaranya 44 anak buah kapal di pelabuhan Penagi, 48 buruh Pelabuhan dan 3 orang keluarga almarhum.

“Alhamdulillah semuanya non reaktif. Namun demikian, kami akan terus melakukan pengawasan terhadap keluarga almarhum, agar tidak interaksi dengan warga lainya sebelum hasil swab keluar,” tegasnya.

Saat melakukan rapid test, Gugus Tugas Covid-19 Natuna didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar. **

Laporan : Fandi#R.02


Spread the love
  • Share