874 Usaha Mikro di Natuna Dapat Bantun Modal Usaha Dari Pemkab

  • Share
Wakil Bupati salurkan modal usaha kepada 874 ukm
Spread the love

Natuna, Kepri Pos – Bupati Natuna diwakili oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyalurkan Bantuan dari kompensasi kenaikan BBM kepada 874 Usaha Mikro, bertempat di halaman Bangk RiauKepri  Syariah Natuna Kepulauan Riau, (02/12/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, bantuan tersebut diharapkan bisa menambahkan modal usaha kecil, walau tidak terlalu besar yaitu Rp. 600.000. yang perlu di syukuri.

Poto bersama

” Kita syukuri ada yang kita dapatkan hari ini, dengan bersyukur itu, nantinya akan mendapat yang lebih besar”.

Lanjut Wakil Bupati, manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan usaha dan menjadi penyanggah dimusim utara.

Kadir Perdagangan dan Koperasi UKM, Marwan dalam sambutannya mengungkapkan bantuan untuk sebesar Rp 600.000 diberikan kepada 874 UKM.

” Dari 874 UKM yang disalurkan untuk tahap pertama sebanyak  227 UKM yang diterima secara secara simbolis kepada penerima. Sementara sisanya akan disalurkan pada tahap kedua, paling lambat akhir desember nanti”, jelas Marwan.

Bantuan modal usaha UKM merupakan konfirmasi dari kenaikan BBM yang sumber anggarannya diambil dari pemotongan 2% dari DAU Kabupaten. Penyaluran bantuan sosial juga pernah dilakukan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 5000 orang.

Hadir pada penyerahan itu, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Perwakilan dari BRK Syariah serta jajaran Disperindagkop * ( Aulia)

 

 

 

 


Spread the love
  • Share