https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

59 Kepala Sekolah TK hingga SMP Tanjungpinang Dilantik

  • Share

Tanjungpinang, (Kepripos.id)— Sebanyak 59 kepala sekolah tingkat TK, SD hingga SMP di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dilantik, Jumat, (24/09/2021).

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma di kantornya.

Dalam sambutannya Rahma menyampaikan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik. “Selamat menjalankan amanah dan tanggungjawab baru. Di manapun kita di tempatkan, teruslah berinovasi untuk kemajuan pendidikan,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa rotasi dan mutasi jabatan dapat dijadikan pengalaman dan ilmu baru. Rotasi sebagai penyegaran, menambah ilmu, juga pengalaman baru. “Dan artinya bapak ibu dianggap mampu untuk menjalankan amanah dan tugas yang dipercayakan,” tambahnya.

Rahma juga mengingatkan untuk kesiapan pembelajaran tatap muka terbatas. Penuhi syarat-syarat serta sarana prasarana untuk pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah. Dan selalu ingatkan anak didik untuk disiplin protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Terakhir Rahma menyampaikan harapannya kepada kepala sekolah yang baru dilantik. “Mudah-mudah dengan rotasi ini bapak ibu menjadi pemimpin baru dengan semangat baru,” tutup Rahma. (Diyanika)

banner 120x600
  • Share